Peluang Reseller Buku Peluang Bisnis Modal Minim

Peluang Reseller Buku Peluang Bisnis Modal Minim

Reseller Buku


Penerbit Deepublish ialah industri penerbitan buku yang terletak dibawah naungan CV. Budi Utama. Dikala ini lebih dari 3000 penulis yang menerbitkan di tempat kami, serta telah lebih dari 5000 judul novel yang terbit serta siap dipasarkan.


Reseller merupakan istilah untuk orang yang menjual kembali produk orang lain, tanpa butuh repot- repot memproduksi benda sendiri. Pasti sistem ini sangat sesuai buat orang yang mau jualan tetapi:


Open Reseller Buku Deepublish


Saat ini seluruh dapat jualan online tanpa wajib mempunyai produk. Join Ayo!

1. Ada 5000+ Judul buku Siap Jual.

2. Sistem Dropship: Tanpa Butuh Stock Benda.

3. Free Bimbingan

4. Diskon 20% buat reseller baru.

5. Tidak memiliki produk sendiri.

6. Tidak memiliki modal besar.

7. Tidak ingin ribet packing hingga pengiriman.

8. Tidap memiliki waktu banyak.


Kesempatan Reseller Buku Kesempatan Bisnis Modal Minim

Reseller Buku


Metode kerja dari sistem reseller ini lumayan gampang, kala Kamu telah mendaftar ke suatu supplier( pemasok).

Kamu hendak diberi catatan harga reseller buku buat tiap produknya yang umumnya lebih rendah dari harga di pasaran. Kala Kamu menjualnya dengan harga pasaran, pasti terdapat selisih harga serta itu jadi kepunyaan kamu.


Kesempatan Reseller Buku Kesempatan Bisnis Modal Minim

Reseller Buku


6 Alibi Catatan Reseller Buku Deepublish

1. TANPA STOCK BARANG

Setiapkali terdapat penjualan, kamu dapat menghubungi CS kami, serta kamilah yang hendak melaksanakan packing sekalian pengiriman dengan nama Kamu.

2. MODAL MINIMALIS

Kamu cuma butuh mempersiapkan duit registrasi selaku ciri keseriuasan. Duit Kamu hendak kami ubah dengan buku yang dapat kamu jual lagi.

3. BANYAK PROMO

Percayalah cuma di deepublish yang terdapat promo spesial reseller. Kamu dapat menggunakan promo ini buat memperoleh profit yang optimal.

4. Kesempatan BESAR

Buku deepublish cuma di jual secara online. Sehingga kesempatan terbuka lumayan lebar, terlebih dengan pangsa pasar yang luas serta pesaing yang masih sedikit.

5. SUPPORT

Kami mempunyai CS reseller yang ramah serta handal, sehingga siap membagikan pelayanan terbaik tiap kali terdapat order dari toko novel kamu.

6. GARANSI

Tiap produk kami beri garansi, bila terdapat kecatatan dalam pengiriman kami ubah 100%. Kami yakinkan, novel hingga ke konsumen Kamu dengan selamat.


Kesempatan Reseller Buku Kesempatan Bisnis Modal Minim

Reseller Buku


Ditaksir Penghasilan

Penjualan 5 buku/ hari

– Harga jual buku@Rp 80. 000

– Margin keuntungan 15% dari harga jual.

– Omset/ hari=5 xRp 80. 000= Rp 400. 000

– Keuntungan/ hari=15% Rp 400. 000= Rp 60. 000

– Keuntungan/ bulan=( Rp 60. 000 x 30)

Pemasukan/ Bulan= Rp 1. 800. 000


Kesempatan Reseller Buku Kesempatan Bisnis Modal Minim

Reseller Buku


Penjualan 10 buku/ hari

– Harga jual buku@Rp 80. 000

– Margin keuntungan 15% dari harga jual.

– Omset/ hari=10 xRp 80. 000= Rp 800. 000

– Keuntungan/ hari=15% Rp 800. 000= Rp 120. 000

– Keuntungan/ bulan=( Rp 120. 000 x 30)

Pemasukan/ Bulan= Rp 3. 600. 000


Kesempatan Reseller Buku Kesempatan Bisnis Modal Minim

Reseller Buku


Gimana? Lumayan Menggiurkan bukan selaku Reseller Deepublish?

Pemasukan Kamu pasti sangat bisa jadi lebih besar dari itu, mengingat kami membagikan diskon sebesar 20% buat reseller baru.


Kesempatan Reseller Buku Kesempatan Bisnis Modal Minim

Reseller Buku


MODAL MINIMALIS UNTUNG BESAR

Bayaran registrasi berikut ini pasti tidak sebanding dengan besarnya khasiat yang hendak kalian bisa kala jadi reseller aktif deepublish.


4 LANGKAH Gampang JUALAN buku ONLINE

1. DAFTAR

Catatan dahulu jadi reseller deepublish supaya memperoleh harga istimewa spesial reseller.

2. Seleksi PRODUK

Seleksi produk yang hendak Kamu jual. Ada 30+ jenis opsi serta 5000 judul buku.

3. MULAI JUALAN

Jualan dimanapun sesukamu, dapat di marketplace, sosmed, web ataupun ke teman- temanmu.

4. RAIH UNTUNG

Miliki buat dari tiap buku yang sukses juang. Jangan kurang ingat duitnya di tabung ya!


Kesempatan Reseller Buku Kesempatan Bisnis Modal Minim

Reseller Buku


Gabung Jadi Reseller Buku Deepublish Saat ini!

Peluang Besar Menantimu Saat ini..

Bisa jualan tanpa wajib memiliki produk.

Usaha Sampingan serta Tambah Pendapatan.

Peluang Masih Terbuka Lebar.


Peluang Reseller Buku Peluang Bisnis Modal Minim. Gambar, pixabay.com.
Peluang Reseller Buku Peluang Bisnis Modal Minim. Gambar, pixabay.com.



Referensi

Kesempatan Reseller Buku Kesempatan Bisnis Modal Minim

Reseller Buku

https:// penerbitbukudeepublish. com/ open- reseller- buku/


30 Comments

  1. wah, bisa banget jadi opsi utk bisnis nih
    lumayan kan nambah cuan buat lebaran
    siap makasi infonya
    nurul https://bukanbocahbiasa(dot)com/

    ReplyDelete
  2. Lumayan ya kak sekarang jualan gak perlu stok barang karena ada sistem online gini jadi enak. Dikit-dikit lama lama jadi bukit juga keuntungan yang didapat dari penjualan buku²nya

    ReplyDelete
  3. Yap menjadi reseller memang hal mudah bagiku. Kita tinggal menjadi jembatan sj antara pembeli dn penjual. Apalagi jd reseller buku. Tidak hanya proses jual beli, tp kita bs mendapat berkah krn mengantar ilmu kepada pembeli melalui buku2. Heheh

    ReplyDelete
  4. Apalagi buku yaa, ngga ada expirednya, ngga ada busuknya dan ngga ada matinya. Cocok untuk jadi bahan cari cuan.
    Karna buku semua orang pasti butuh.

    ReplyDelete
  5. Apalagi buku ya, semua orang butuh buku. Ngga ada matinya, ngga bakalan busuk apalagi expired. Cocok lah buku dijadikan bahan cari cuan

    ReplyDelete
  6. Salah satu yang suka saya jualin itu buku. Soalnya saya merasa juga butuh dengan buku. Jadi kalau menjadi reseller buku itu menyenangkan bagi saya pribadi. Kayaknya mau ikutan daftar akhirnya, hehehe

    ReplyDelete
  7. Wah informasi yang menarik banget nih, apalagi peluang reseller buku ini sepertinya menjanjikan. Thanks infonya~

    ReplyDelete
  8. Peluang seperti jangan di sia-siakan nih harus dimanfaatkan apalagi bisa buat nambah penghasilan dari rumah

    ReplyDelete
  9. Saya bookmark dulu kak, lumayan buat nambh nambh penghasilan..
    Biasa saya jual buku buat beli buku .. Hehehe

    ReplyDelete
  10. reseller emang cukup modal minim

    tapi benar benar menyita waktu, harus segera menjawab ketika ada messages

    ReplyDelete
  11. Ini salah satu opsi kesempatan bisnis dengan modal yang minim ya kak, bagus banget sih. Keuntungannya pun dari buku yang terjual tiap bulannya juga lumayan. Keren sih...

    ReplyDelete
  12. banyak juga ya buku yang sudah diterbitkan oleh Penerbit Deepublish ini. Enak juga kalau bisa jadi resellernya, dapat penghasilan dan kalau pengen punya bukunya, bisa beli buku dengan harga yang lebih murah

    ReplyDelete
  13. menarik banget ini, bisa jualan buku tanpa stock. reseller emang bisa jadi jalan rezeki banget buat yg minim dana. tapi malah bisa nambah pundi pundi

    ReplyDelete
  14. Saya beberapa kali punya pengalaman reseler produk tanaman, dan lumayan memang kita bisa menjual produk dengan modal minim, untungnya juga lumayan. Cuma yang sulit jadi agen reseler menurutku adalah membangun loyalitas konsumen/pembeli. Entahlah hingga sekarang blm terpecahkan..

    ReplyDelete
  15. Wah menggoda sekali ini. Usaha minim modal dan gak rempong. Apalagi buku adalah salah satu passion saya. Kalau mau bergabung bisa menghubungi siapa ya Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://wa.me/628112863654 penerbit Deepublish

      Delete
  16. Ini kesempatan yang bagus, sehingga reseller punya peluang untuk tambah penghasilan

    ReplyDelete
  17. Saya jadi teringat teman yang suka jadi reseller juga. Semoga rezekinya semudah dan sebesar yang dikalkulasikan di artikel ini. Aamiin...
    Memang kalau beneran menghasilkan begini, bisa jadi lahan bisnis ya reseller buku ini

    ReplyDelete
  18. Jadi reseller bisa jadi peluang nih, yang penting jangan malu untuk mengenalkan produk dan mempromosikan. Menarik nih untuk peluang tambahan isi rekening

    ReplyDelete
  19. Ternyata jadi reseller buku juga bisa dapat pendapatan yang lumayan juga ya kak, jelas ini solusi banget buat nambah uang jajajn

    ReplyDelete
  20. Wah baru tahu kalau reseller buku juga bisa jadi profesi menjanjikan yah kak. Memang apapun itu kalau dijalankan secara maksimal dan profesional, meskipun modal kecil bakal banyak cuan yak. Jadi pengen belajar nih

    ReplyDelete
  21. iya bener banget, makanya kenapa sy saat ini memilih untuk menjadi reseller buku dan mainan edukatif, feenya lumayan kerasa lo

    ReplyDelete
  22. Buku gudangnya ilmu.
    Jadi reseller buku yang akan selalu dicari pasti menghasilkan cuan. Menarik sih idenya. Jarang juga reseller buku. Taunya langsung beli ke toko buku aja hehe

    ReplyDelete
  23. Ide menarik nih jadi reseller buku. Memang benar modalnya minim, lumayan juga buat nambah-nambah pemasukan.

    ReplyDelete
  24. Boleh juga nih diterapkan jadi reseller buku, lumayan bisa nambah2 cuan dari rumah karena kerjanya bisa online gitu.

    ReplyDelete
  25. Aku udah pernah jadi reseller sih. Cukup mudah apalagi harga kita yang tentuin.

    ReplyDelete
  26. Wah bener nih, saya dapat banyak buku buat anak-anak karena jadi reseller buku juga. Emang niatnya biar nggak berat beli buku buat anak-anak.

    ReplyDelete
  27. Asik, mudah, dan gampang dengan sekali klik sudah bisa menjadi reseller.

    ReplyDelete
  28. Wah keren nih kak jadi reseller buku bisa punya pemasukan 1,8 perbulan. Menggiurkan banget! Aku yang uplek di dunia pendidikan kayaknya peluangnya gede.

    ReplyDelete
  29. waaah bisa ambil untung 15%, lumaan juga ya, apalagi klo misal udah punya komunitas buku gitu mas

    ReplyDelete